Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Cari Jodoh

Jika Anda ingin mencarikan jodoh untuk anjing Anda, silakan input sendiri iklan cari jodoh (tanpa biaya) lewat www.anjingras.com/iklan
Iklan cari jodoh harus dilengkapi dengan foto anjing Anda.



Pug Betina Sehat, Stambum Cari Pejantan - Bandung PDF Print E-mail

Anjing Pug betina sehat, stambum.
DOB maret 2011, belum pernah dikawinkan sebelumnya.
Mencari pejantan Pug yang sehat dan umur yang sesuai di daerah Bandung dan sekitarnya.

Yang berminat hubungi 085721165773
Email : vincent_il208@yahoo.co.id


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Maltese Jantan Mencari Maltese Betina - Pantai Indah Kapuk PDF Print E-mail

Nama : Crackers
Kelamin : Jantan
Umur : 4 Tahun
Ras : Maltese
Lokasi : Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara

Memiliki stambum dan vaksin yang lengkap
Memiliki tato di kuping
Aktif dan fisik sehat
Tidak berkutu atau berpenyakit lainnya.

Mencari betina Maltese yang: tidak berkutu, memiliki stambum, vaksin lengkap, memiliki tato di kuping dan tidak berpenyakit lainnya :).

Serius berminat, hubungi : 
Line: amywijaya
Email : [email protected]


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Anjing Pomeranian (Jantan) PDF Print E-mail

Nama : Gucci
Colour :  Cream
Jenis : Mini Pomeranian
Lokasi : Kelapa Gading, Jakarta Utara

Stambum dan vaksin lengkap.
Bagi yang berminat silahkan hubungi ke nomor di bawah ini :  
08179894363 / bb pin : 2A2D4533


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Golden Retriever Jantan Mencari Jodoh PDF Print E-mail

Name: Tyson Kim
Age: 1 Tahun
Breed: Male.Golden Retriever
Berat: 37 

Tyson belum kawin masih penjaka.
Vaksin lengkap.Tatoo ada.

Alasan mau dikawinkan: Karna udah pingin kawin sampe-sampe mau kawinin majikannya juga terutama kaki setiap orang mau dikawinin haha.kasian kalau gak dikawinin.

Tyson sangat amat dirawat karena sampai sekarang,dia tidur ama majikannya di kasur.non kutu .bersih sangat.perawatan plus vitamin sampai sekarang.

Foto yang full badan belum diupload karena belum sempet foto full badan.Badannya tinggi besar plus gemuk dari foto aslinya. Kalo mau liet langsung jg gak apa-apa hehe

Dicari betina Goldie yang siap kawin no kutu ,sehat ,vaksin lengkap,gak ada penyakit ataupun itu.

Contact:085691373604(whatsapp)
e-mail:maria.wongso@yahoo.com

thanks.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Chihuahua Jantan Mencari Jodoh. PDF Print E-mail

Nama : Kiwi Von
Kelamin : Jantan
Umur : 3 Tahun
Ras : Chihuahua
Lokasi : Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara

Memiliki stambum dan vaksin yang lengkap
Memiliki tato di kuping
Aktif dan fisik sehat
Tidak berkutu atau berpenyakit lainnya.

Mencari betina Chihuahua yang tidak berkutu, memiliki stambum, vaksin lengkap, memiliki tattoo di kuping, dan tidak berpenyakit lainnya :)


Serius berminat, hubungi : 
Line: amywijaya
Email : amywijaya12@gmail.com


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Pejantan Mini Shih Tzu - Jakarta Utara PDF Print E-mail

Nama : Charice Steward

Kelamin : Betina

Lahir : 12 Juli 2011

Ras : Mini Shih Tzu

Lokasi : Sunter - Jakarta Utara

==============================================================

Charice belum pernah di kawinkan sebelumnya alias masih perawan..

Vaksin lengkap dan rutin

Aktif dan fisik sehat..

=============================================================

Mencari Jantan Mini Shih Tzu yg sehat, tidak berkutu ataupun berpenyakit lainnya..

=============================================================

 

Serius berminat hubungi :

BB PIN : 7680AB89

TLP : 081927888858

 


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Golden Retriever Jantan Mencari Jodoh :) PDF Print E-mail

Halo, anjingku lagi mencari Golden Retriever betina yang sehat dan punya stambum untuk kawin.

 

Nama: Mylo

Umur: 1 tahun 7 bulan

 

Bagi peminat jujur dan serius, untuk detailnya bisa menghubungi papa saya di nomor 628176044454


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Buat Chiko Usia Sekitar 1 Tahun Jantan PDF Print E-mail

Sya mu kwinin anjing saya msh kturunan tekel ada yg minat bs hubungin saya 08980461211


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Lilo Cari Jodoh PDF Print E-mail

Nama: Lilo

DOB: 16 Agustus 2011

Vaksin, bebas penyakit n kutu. Lilo belum pernah dipacak sebelumnya.

Info selengkapnya silahkan menghubungi: 08881644476 / Pin BB 76859CE3 (Dave)


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Beagle Jantan Mencari Jodoh PDF Print E-mail

Beagle jantan cakep mencari jodoh betina siap pacak

nama : Parry von Hermawan
warna : tricolor
tgl lahir : 31 Januari 2011

cp : 081317153448


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Betina French Bulldog PDF Print E-mail

Nama : Giordano
Jenis Kelamin : Jantan
Umur : 2,5 tahun
Lokasi : Jakarta Timur

Cari kekasih setia buat Giordano

Minat hub. 021-8642077 / 08111804875
Khusus daerah Jakarta 


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Chow-Chow Betina Mencari Jodoh PDF Print E-mail

Anjing Chow-Chow betina, sehat, bersih, siap kawin, umur 2,5 thn
Mencari jodoh jantan ras sama sehat dan bersih
Hasil anakan bagi 2
Daerah Bekasi dan sekitar

Minat hub : 089651212288
Pin: 2A1E7985


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Rekanan Jodoh Betina untuk Anjing Siberian Husky Jantan PDF Print E-mail

Lyco, Siberian Husky jantan usia 9 bulan, warna coklat.
Cari rekanan yang mau merawatnya dan mengawinkannya dengan betina milik rekanan.
Sistem bagi hasil.

Lokasi Bogor.
Telp. : 081319013228
PIN BB : 27BA39C6


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Mencari Anjing Betina untuk Anjing Lesi Collie PDF Print E-mail

Nama : Guvy
Jenis Kelamin : Jantan
Umur : 2,5 tahun
Ket. : Bulu bagus, tidak ada kutu, rutin vaksin

Minat hub. 021-99802345 / 0818110438
Khusus daerah Jakarta.


 
Husky Betina Mencari Jodoh - Kalimantan Barat Only PDF Print E-mail

Husky betina mencari jodoh, sehat, dan terawat.
Stamboom dan bersih.
Husky tersebut belum pernah dipacak, umur 1,3 tahun
Diutamakan Husky jantan yang sehat, hubungi 081256599887


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 106 - 120 of 250
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Golden Retriever - Rocky

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

  Latest Forum Postings  
  mengenai stambom mohon bantuan  
  berapa kisaran harga pemacakan Shit Tzu??  
  ada yang lagi cari mini pom?  
  obat atau vit apa aja yg di butuhin doggy y???  
  Dog Food buat Pom umur 4 bulan  
  Berapa Dosis pemakaian Obat Cacing Drontal Plus buat Anjing?  
  Kok Puppyku suka ngompol??  
  Puppy ku Semua nya makan TANAH?  
  Siberian husky kapan mau kawin?  
  Pilihan antara Rottweiler/ German Shepherd/ Doberman/ APBT  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b