Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Hibah/Hilang/Ditemukan

Jika Anda ingin menghibahkan anjing atau menemukan anjing atau memberitakan anjing hilang, silakan input sendiri iklan gratis lewat www.anjingras.com/iklan



Anjing Mix Hilang di Kampung Jantirejo Purwosari Solo Jawa Tengah PDF Print E-mail

Salam,

Saya Iwan dari Solo

Saya punya anak anjing 5 ekor, yang 3 pernah saya upload di sini buat dihibahkan dan alhamdulillah ketiga-tiganya sudah mendapatkan ortu asuh namanya INDY, JALATANA dan BEKTI

Nah yang 2 sebenarnya juga sudah diadopsi namanya PEPPY dan JACKO, hanya tinggal ambil doang.
Sayangnya 3 hari yang lalu, keduanya puppies tsb hilang dicuri orang malem malem, salah saya juga sih yang membiarkan mereka keluar main di halaman.
Rumah saya di Kampung Jantirejo Purwosari Solo Jawa Tengah atau tepatnya di belakang Pabrik Es Saripetojo Solo

Jika ada temen2 yang melihat, entah itu di jalan atau di petshop (semoga tidak dijadikan bahan santapan, karena di Solo banyak yang menjual rica rica anjing). Tolong diinfokan ke saya ya.

Mereka bukan anjing ras, tapi apapun mereka saya tetap sayang pada mereka>

Terima kasih.

Iwan Muharawan
HP : 085725554622


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Coklat Jantan - Daerah Cawang PDF Print E-mail
Telah hilang dari rumah kami (Cawang 3, Jakarta Timur) pada hari Sabtu (17 April 2010)

Nama: Timiko
Umur: sekitar 4 tahun
Ciri-ciri: jantan, badan besar, warna rambut dominan coklat, hitam di daerah moncong, sedikit warna putih di daerah dada

Timiko terakhir terlihat di sekitar Jl. Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Kepada siapapun yang melihat atau mengetahui keberadaannya, kami mohon bantuannya utk menghubungi kami di 08176035156 (Rita) atau 0818995419 (Novi), agar Timiko bisa segera kembali ke rumah karena kami sangat kehilangan

Atas perhatian dan bantuannya kami mengucapkan terima kasih

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Telah Hilang Anjing Jack Russel Terrier Jantan - Daerah Ampera PDF Print E-mail
Telah hilang anjing kesayangan ..
Nama : Oscar
Jenis ras : Jack Russel Terrier (jantan) bermotif putih belang coklat
Umur : 6 tahun
Waktu kejadian : jam 06 pagi hari Rabu 7 April 2010
Menghilang di daerah sekitar Ampera 4, Mangga Dua / Gunung Sahari. Jakarta Utara

Mohon bantuan rekan rekan semua bagi yang melihat secara sengaja maupun tidak sengaja untuk segera menghubungi saya di 99563939 atau di 0818998891

Kami sekeluarga merasa sangat kehilangan, kami akan memberikan imbalan bagi siapapun yang menemukan anjing tersebut

Terima kasih sekali lagi saya ucapkan atas perhatian dan bantuannya


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Mix Pomeranian Hitam - Surabaya PDF Print E-mail
Telah hilang seekor anjing Mix Pom warna hitam, sehat, aktif, bulu baru dicukur abis
Hilang hari Rabu tanggal 17 Maret 2010
Hilang diperkirakan sekitar jam 4-5.30 di Jalan Gading 2, Kenjeran, Surabaya

Jadi gini critanya..
Hampir setiap pagi itu mamaku suka ngeluarkan anjing ke teras rumah buat pup dll.. Nah mamaku keluarin jam 4 pagi.. Terus jam setengah 6 mamaku keluar uda nggak ada... Pdhl yg satunya ada... Saya kasihan dan kemarin sempet nangis sama mama ku.. T_T

Pleasee bagi yang menemukan / informasi dapat menghubungi 08993339993, atau email di san_touch@hotmail.com
Akan kami beri imbalan sepantasnya
Thanksss..

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Peking Betina Hilang - Tanjung Duren (Berhadiah) PDF Print E-mail
Telah hilang seekor Peking dewasa betina hari minggu 14 Maret, di daerah Tanjung Duren
Warna badan coklat muda (fawn), wajah hitam, nomor tatto C 8847

Bagi yang menemukan / informasi hubungi Bpk Rizki (021 99332008), akan kami beri imbalan sepantasnya / kami tebus

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Collie Jantan - Surabaya PDF Print E-mail
Kehilangan anjing pada hari Senin tanggal 28 Desember 2009, di daerah Gayungsari Timur - Surabaya
Anjing Collie (nama: Lassy), jantan, warna coklat & dengan nomor TATO: C5A27

Anda yang tergugah hatinya & yang telah menemukan, dimohon berkenan mengembalikan
Kami ucapkan terima kasih & akan diberikan imbalan kepada siapapun yang menemukan

Hubungi - 081803206699 Bu Fabriana, ato 081553355543 Sdr. Robert

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Chihuahua Hilang Dicuri - Taman Alfa Indah PDF Print E-mail

Anjing saya dicuri dari dalam rumah di Taman Alfa Indah, Jakarta Barat pada tanggal 7 September 2009

Modusnya sama seperti kejadian di iklan2 anjing hilang sebelumnya, ada 2 orang maling anjing, yang 1 naik motor, yang 1 yang masuk ke rumah, kejadian jam 4.30 pagi, orang tua saya sempat melihat orangnya loncat melewati pagar.

Jenis Chihuahua, warna coklat, No. Perkin 01-G8480, No. Tato A8LF (di bawah telinga).

Mohon bantuannya, kalau ada teman yg melihat anjing saya ini
Bagi yang menemukan saya akan memberikan imbalan yg pantas atau telanjur membeli, saya akan membayarnya kembali dengan harga sepantasnya.

Bagi yang menemukannya, bisa hubungi saya di 021-68755552 atau ad1kara@yahoo.com

Terima Kasih atas perhatiannya.

Best regards,
Adikara


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Beagle Hilang di Perum Citra Garden 1 - Jakarta Barat PDF Print E-mail

{mosImage}Telah hilang anjing saya tgl 1 Sept 2009 yg lalu di Perum Citra Garden 1, Kalideres - Jakarta Barat

Jenis Anjing : Beagle
Umur : 4 bulan
Warna : hitam, putih, coklat (dominan hitam di punggung), ekor putih
Nomor stambum : A9A30 (di bawah telinga)

Mohon agar yg menemukan bisa menghubungi saya di : 021-91510025 atau email ke lieloka@yahoo.com

Saya akan memberikan imbalan sepantasnya. Thanks.

Regards
Loka


 
Tolong.... 3 Anjing Kami Hilang Dalam 3 Hari PDF Print E-mail
Tolong anjing saya hilang tiga sekaligus. Dicuri maling pagi2 buta. Rumah saya di Bintaro Sektor 2, Jakarta Selatan

Anjing pertama :

Bernama RADIANT, jenisnya mini pomeranian jantan. Warna orange sable. Lincah, lucu, ramah, matanya selalu berair. Tatoo di telinga A8EW.

Hilang dicuri pada tgl 29 april 2009 pukul 04.00 pagi di kediaman saya komp Mabad 25 Ciputat ? Bintaro Jaya Sektor 2.

Anjing kedua :

Bernama PEPSY, jenisnya shih tzu jantan berwarna coklat putih. Tidak gemuk. Bulu agak panjang tp tdk lebat.

Hilang dicuri pd tgl 1 mei 2009 pukul 3.30 pagi di kediaman saya komp Mabad 25 ciputat ? Bintaro jaya sektor 2.

Anjing ketiga :

Bernama PIO, Jenis shih tzu betina. Warna putih abu-abu (tricolor) Gemuk, bulunya keriting, tato di telinga C7L92.

Hilang dicuri pd tgl 1 mei 2009 pukul 3.30 pagi di kediaman saya komp Mabad 25 ciputat ? Bintaro jaya sektor 2

Saya lampirkan biodata dan 3 foto radiant, 1 foto pepsy dan 1 foto pio. Jika ada yg menemukan, melihat, atau membeli ataupun punya informasi, saya mohon, tolong hubungi saya di 08567878593 atau 081314444430. Atas nama THESSA. Karena kami sekeluarga benar2 sangat menyayangi anjing2 ini, kami rawat dari kecil dan kami sangat sedih sekali krn kehilangan mereka. Mereka seperti keluarga buat kami. Tolong banget kabari saya dan Saya akan menebus dan membayar (memberikan) imbalannya yang setimpal. Terima kasih... dan saya tunggu kabar baik, krn kami sanga berharap dan berdoa agar kami bisa bertemu kembali dengan mereka. Sekali lagi terima kasih banyak.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Shih Tzu Jantan di Otto Iskandardinata - Bandung PDF Print E-mail

Nama: Euro
Jenis: Shih tzu
Umur: 1 tahun
Jenis kelamin: jantan
Warna: tricolour (hitam putih coklat, bulu moncongnya sebelah putih dan sebelah hitam)
Nomor tattoo: C8G32

Terakhir hilang dengan ikat dua di kepalanya.
Hilang sejak tanggal 26 April 2009 sekitar pukul 20.00 - 22.00
Hilang dari halaman rumah daerah Otto Iskandardinata, dekat stasiun kereta api lama, Bandung.

Bagi yang menemukannya, tolong sms ke saya di 081384840555 atau e-mail saya di cynthia1511@gmail.com

Saya akan memberikan imbalan sepantasnya bila dikembalikan kepada saya.
Saya sangat menyayanginya... Saya mohon bantuannya....

Terima kasih


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 Next > End >>

Results 981 - 990 of 992
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

  Latest Forum Postings  
  berapa kisaran harga pemacakan Shit Tzu??  
  ada yang lagi cari mini pom?  
  obat atau vit apa aja yg di butuhin doggy y???  
  Dog Food buat Pom umur 4 bulan  
  Berapa Dosis pemakaian Obat Cacing Drontal Plus buat Anjing?  
  Kok Puppyku suka ngompol??  
  Puppy ku Semua nya makan TANAH?  
  Siberian husky kapan mau kawin?  
  Pilihan antara Rottweiler/ German Shepherd/ Doberman/ APBT  
  Tolong saran dari kaka2 yg lebih senior tentang pertama kali vaksin dan tattoo  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b