Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Hibah/Hilang/Ditemukan

Jika Anda ingin menghibahkan anjing atau menemukan anjing atau memberitakan anjing hilang, silakan input sendiri iklan gratis lewat www.anjingras.com/iklan



Anjing Rough Collie Jantan Hilang di Pamulang Permai PDF Print E-mail
Telah hilang seekor anjing berikut:

Nama : Cosmo
Jenis : Rough Collie
Umur : 3 bulan
Warna ; tricolour
Kelamin: Jantan
Tatto : kuping di sebelah kanan

Ciri: tubuh gemuk, kuping tidak simetris ( kanan agak turun), kumis sebelah hitam dan putih

hilang di pekarangan rumah, di Pamulang Permai blok AX32, Tangerang, pada selasa pagi tanggal 19 oktober 2010 mohon bantuan dari dog lover juga, mengingat anak2 kami sangat merindukan Cosmo


Bagi yang menemukan dapat menghubungi saya di 0812-831-5936 atau 089-89360011

Akan saya berikan imbalan Rp.1juta jika yang menemukan

Terima kasih

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah 3 Anjing Shih Tzu PDF Print E-mail
Saya mau menghibahkan 3 anjing Shih Tzuu. yang satu jantan ( Shih Tzu mini) dan 2 lagi anjing Shih Tzu biasa.

yang jantan berumur 2 bulan.
yang betina satu umur 5 tahun
yang betina 2 umur 3 bulan
ada stamboom
warna anjing 3 in 1
lucu dan imut banget

syarat bagi pengadopsi:
- penyayang anjing
- bukan peternak anjing
- boleh dikunjungi
- tinggal di dki jakarta

Bagi yang berminat hubungi Ibu Nata 087877129706


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Mix Hilang di Kampung Jantirejo Purwosari Solo Jawa Tengah PDF Print E-mail

Salam,

Saya Iwan dari Solo

Saya punya anak anjing 5 ekor, yang 3 pernah saya upload di sini buat dihibahkan dan alhamdulillah ketiga-tiganya sudah mendapatkan ortu asuh namanya INDY, JALATANA dan BEKTI

Nah yang 2 sebenarnya juga sudah diadopsi namanya PEPPY dan JACKO, hanya tinggal ambil doang.
Sayangnya 3 hari yang lalu, keduanya puppies tsb hilang dicuri orang malem malem, salah saya juga sih yang membiarkan mereka keluar main di halaman.
Rumah saya di Kampung Jantirejo Purwosari Solo Jawa Tengah atau tepatnya di belakang Pabrik Es Saripetojo Solo

Jika ada temen2 yang melihat, entah itu di jalan atau di petshop (semoga tidak dijadikan bahan santapan, karena di Solo banyak yang menjual rica rica anjing). Tolong diinfokan ke saya ya.

Mereka bukan anjing ras, tapi apapun mereka saya tetap sayang pada mereka>

Terima kasih.

Iwan Muharawan
HP : 085725554622


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Coklat Jantan - Daerah Cawang PDF Print E-mail
Telah hilang dari rumah kami (Cawang 3, Jakarta Timur) pada hari Sabtu (17 April 2010)

Nama: Timiko
Umur: sekitar 4 tahun
Ciri-ciri: jantan, badan besar, warna rambut dominan coklat, hitam di daerah moncong, sedikit warna putih di daerah dada

Timiko terakhir terlihat di sekitar Jl. Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Kepada siapapun yang melihat atau mengetahui keberadaannya, kami mohon bantuannya utk menghubungi kami di 08176035156 (Rita) atau 0818995419 (Novi), agar Timiko bisa segera kembali ke rumah karena kami sangat kehilangan

Atas perhatian dan bantuannya kami mengucapkan terima kasih

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Telah Hilang Anjing Jack Russel Terrier Jantan - Daerah Ampera PDF Print E-mail
Telah hilang anjing kesayangan ..
Nama : Oscar
Jenis ras : Jack Russel Terrier (jantan) bermotif putih belang coklat
Umur : 6 tahun
Waktu kejadian : jam 06 pagi hari Rabu 7 April 2010
Menghilang di daerah sekitar Ampera 4, Mangga Dua / Gunung Sahari. Jakarta Utara

Mohon bantuan rekan rekan semua bagi yang melihat secara sengaja maupun tidak sengaja untuk segera menghubungi saya di 99563939 atau di 0818998891

Kami sekeluarga merasa sangat kehilangan, kami akan memberikan imbalan bagi siapapun yang menemukan anjing tersebut

Terima kasih sekali lagi saya ucapkan atas perhatian dan bantuannya


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Mix Pomeranian Hitam - Surabaya PDF Print E-mail
Telah hilang seekor anjing Mix Pom warna hitam, sehat, aktif, bulu baru dicukur abis
Hilang hari Rabu tanggal 17 Maret 2010
Hilang diperkirakan sekitar jam 4-5.30 di Jalan Gading 2, Kenjeran, Surabaya

Jadi gini critanya..
Hampir setiap pagi itu mamaku suka ngeluarkan anjing ke teras rumah buat pup dll.. Nah mamaku keluarin jam 4 pagi.. Terus jam setengah 6 mamaku keluar uda nggak ada... Pdhl yg satunya ada... Saya kasihan dan kemarin sempet nangis sama mama ku.. T_T

Pleasee bagi yang menemukan / informasi dapat menghubungi 08993339993, atau email di san_touch@hotmail.com
Akan kami beri imbalan sepantasnya
Thanksss..

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Peking Betina Hilang - Tanjung Duren (Berhadiah) PDF Print E-mail
Telah hilang seekor Peking dewasa betina hari minggu 14 Maret, di daerah Tanjung Duren
Warna badan coklat muda (fawn), wajah hitam, nomor tatto C 8847

Bagi yang menemukan / informasi hubungi Bpk Rizki (021 99332008), akan kami beri imbalan sepantasnya / kami tebus

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Collie Jantan - Surabaya PDF Print E-mail
Kehilangan anjing pada hari Senin tanggal 28 Desember 2009, di daerah Gayungsari Timur - Surabaya
Anjing Collie (nama: Lassy), jantan, warna coklat & dengan nomor TATO: C5A27

Anda yang tergugah hatinya & yang telah menemukan, dimohon berkenan mengembalikan
Kami ucapkan terima kasih & akan diberikan imbalan kepada siapapun yang menemukan

Hubungi - 081803206699 Bu Fabriana, ato 081553355543 Sdr. Robert

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Chihuahua Hilang Dicuri - Taman Alfa Indah PDF Print E-mail

Anjing saya dicuri dari dalam rumah di Taman Alfa Indah, Jakarta Barat pada tanggal 7 September 2009

Modusnya sama seperti kejadian di iklan2 anjing hilang sebelumnya, ada 2 orang maling anjing, yang 1 naik motor, yang 1 yang masuk ke rumah, kejadian jam 4.30 pagi, orang tua saya sempat melihat orangnya loncat melewati pagar.

Jenis Chihuahua, warna coklat, No. Perkin 01-G8480, No. Tato A8LF (di bawah telinga).

Mohon bantuannya, kalau ada teman yg melihat anjing saya ini
Bagi yang menemukan saya akan memberikan imbalan yg pantas atau telanjur membeli, saya akan membayarnya kembali dengan harga sepantasnya.

Bagi yang menemukannya, bisa hubungi saya di 021-68755552 atau ad1kara@yahoo.com

Terima Kasih atas perhatiannya.

Best regards,
Adikara


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Beagle Hilang di Perum Citra Garden 1 - Jakarta Barat PDF Print E-mail

{mosImage}Telah hilang anjing saya tgl 1 Sept 2009 yg lalu di Perum Citra Garden 1, Kalideres - Jakarta Barat

Jenis Anjing : Beagle
Umur : 4 bulan
Warna : hitam, putih, coklat (dominan hitam di punggung), ekor putih
Nomor stambum : A9A30 (di bawah telinga)

Mohon agar yg menemukan bisa menghubungi saya di : 021-91510025 atau email ke lieloka@yahoo.com

Saya akan memberikan imbalan sepantasnya. Thanks.

Regards
Loka


 
<< Start < Previous 91 92 93 94 95 96 97 Next > End >>

Results 951 - 960 of 964
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Anjing Golden Retriever - Rocky

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

  Latest Forum Postings  
  anjing minum  
  Mencari Jodoh untuk Anjing Pomeranian Jantan  
  Choco dan Loli Cari Jodoh  
  Thatís just how they climbed in to the house  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b