Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Hibah/Hilang/Ditemukan

Jika Anda ingin menghibahkan anjing atau menemukan anjing atau memberitakan anjing hilang, silakan input sendiri iklan gratis lewat www.anjingras.com/iklan



Hibah Anjing Untuk Dog Lovers PDF Print E-mail
Dear Dog Lovers,
Lagi jalan pulang tadi siang.. tiba2 ane nemu ini lagi diiket pake tali sepatu di kios pinggir jalan.. langsung aja ane muter arah dan nanya sama yg punya kios rokok perihal anjing tsb.
Pendek kata, katanya anjingnya mo dijual, karena ga tega ane langsung bayar aja daripada liat anjing ini menderita kepanasan keujanan di pinggir jalan. Walau sebenarnya ane sendiri ga berniat untuk adopsi anjing lagi saat ini, tapi mungkin ane bisa cari adopter yg bisa sayang sama si Rocky nantinya

Jenis dan umur anjing tidak diketahui. Ane minta bantuan ama agan-sista barangkali ada yg serius mau adopt si Rocky
Untuk disayang ya.. bukan untuk dijual apalagi dikonsumsi

Bisa SMS ane di 022-95254354
Ganti uang nebus aja yg tadi ane keluarin
Thanks

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Tekel Betina Coklat - Peterongan Semarang PDF Print E-mail
Seekor anjing Tekel (blasteran), hilang di sekitar MT Haryono 966, Peterongan
Nama: Ayu
Usia: 5 tahun
Jenis kelamin: Betina
Warna: Coklat
Ciri khas: gemuk
Hilang sejak 30 Oktober 2010 Jam ± 5.00 pada saat subuh

Jika ada yg menemukan, harap menghubungi Andi (024) 70052520
Alamat: MT Haryono 966

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah Anjing Mix Terrier Untuk Diadopsi (Sudah Diadopsi) PDF Print E-mail
Nama : Bella
Dob : 27 Feb 2010
Kelamin : betina
Jenis : Mix Terrier (anjingnya bisa besar)
Nafsu makan baik, bisa makan dogfood atau nasi. Anjing tdk pernah sakit, sangat sehat dan lincah, senang dimanja dan diajak berlari-lari di taman serta bisa menjadi penjaga rumah yang baik. Belum divaksin karena wkt saya ingin membawa anjing ini divaksin dokter menyarankan utk vaksin setelah dewasa karena fisik anjing yg Mix lebih kuat drpd anjing ras. Anjing ini tidak pernah menggigit, sangat syg terhadap majikannya

Alasan dihibahkan : anjingnya suka menangis minta dikeluarin sedangkan saya tdk bisa tiap hari mengeluarkannya dari kandang, sekarang badannya mulai tinggi dan membesar saya kasihan karena sebentar lagi sudah tidak muat kandangnya dan rumah saya di daerah yg byk org tidak suka anjing sehingga saya tidak bisa melepaskan setiap hari

Syarat untuk mengadopsi :
1. anjingnya setelah diadopsi tolong divaksin
2. tidak untuk dikonsumsi dan ditelantarkan
3. memiliki rumah yang ada halaman nya sehingga anjing ini tdk dikandangin terus
4. pecinta binatang, tdk untuk dijual kembali

Bagi yang berminat hub : 085250832xxx (via SMS)
Lokasi : Jelambar, Grogol, Jakarta Barat

Status terakhir: Sudah diadopsi

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Rough Collie Jantan Hilang di Pamulang Permai PDF Print E-mail
Telah hilang seekor anjing berikut:

Nama : Cosmo
Jenis : Rough Collie
Umur : 3 bulan
Warna ; tricolour
Kelamin: Jantan
Tatto : kuping di sebelah kanan

Ciri: tubuh gemuk, kuping tidak simetris ( kanan agak turun), kumis sebelah hitam dan putih

hilang di pekarangan rumah, di Pamulang Permai blok AX32, Tangerang, pada selasa pagi tanggal 19 oktober 2010 mohon bantuan dari dog lover juga, mengingat anak2 kami sangat merindukan Cosmo


Bagi yang menemukan dapat menghubungi saya di 0812-831-5936 atau 089-89360011

Akan saya berikan imbalan Rp.1juta jika yang menemukan

Terima kasih

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah 3 Anjing Shih Tzu PDF Print E-mail
Saya mau menghibahkan 3 anjing Shih Tzuu. yang satu jantan ( Shih Tzu mini) dan 2 lagi anjing Shih Tzu biasa.

yang jantan berumur 2 bulan.
yang betina satu umur 5 tahun
yang betina 2 umur 3 bulan
ada stamboom
warna anjing 3 in 1
lucu dan imut banget

syarat bagi pengadopsi:
- penyayang anjing
- bukan peternak anjing
- boleh dikunjungi
- tinggal di dki jakarta

Bagi yang berminat hubungi Ibu Nata 087877129706


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Mix Hilang di Kampung Jantirejo Purwosari Solo Jawa Tengah PDF Print E-mail

Salam,

Saya Iwan dari Solo

Saya punya anak anjing 5 ekor, yang 3 pernah saya upload di sini buat dihibahkan dan alhamdulillah ketiga-tiganya sudah mendapatkan ortu asuh namanya INDY, JALATANA dan BEKTI

Nah yang 2 sebenarnya juga sudah diadopsi namanya PEPPY dan JACKO, hanya tinggal ambil doang.
Sayangnya 3 hari yang lalu, keduanya puppies tsb hilang dicuri orang malem malem, salah saya juga sih yang membiarkan mereka keluar main di halaman.
Rumah saya di Kampung Jantirejo Purwosari Solo Jawa Tengah atau tepatnya di belakang Pabrik Es Saripetojo Solo

Jika ada temen2 yang melihat, entah itu di jalan atau di petshop (semoga tidak dijadikan bahan santapan, karena di Solo banyak yang menjual rica rica anjing). Tolong diinfokan ke saya ya.

Mereka bukan anjing ras, tapi apapun mereka saya tetap sayang pada mereka>

Terima kasih.

Iwan Muharawan
HP : 085725554622


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Coklat Jantan - Daerah Cawang PDF Print E-mail
Telah hilang dari rumah kami (Cawang 3, Jakarta Timur) pada hari Sabtu (17 April 2010)

Nama: Timiko
Umur: sekitar 4 tahun
Ciri-ciri: jantan, badan besar, warna rambut dominan coklat, hitam di daerah moncong, sedikit warna putih di daerah dada

Timiko terakhir terlihat di sekitar Jl. Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Kepada siapapun yang melihat atau mengetahui keberadaannya, kami mohon bantuannya utk menghubungi kami di 08176035156 (Rita) atau 0818995419 (Novi), agar Timiko bisa segera kembali ke rumah karena kami sangat kehilangan

Atas perhatian dan bantuannya kami mengucapkan terima kasih

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Telah Hilang Anjing Jack Russel Terrier Jantan - Daerah Ampera PDF Print E-mail
Telah hilang anjing kesayangan ..
Nama : Oscar
Jenis ras : Jack Russel Terrier (jantan) bermotif putih belang coklat
Umur : 6 tahun
Waktu kejadian : jam 06 pagi hari Rabu 7 April 2010
Menghilang di daerah sekitar Ampera 4, Mangga Dua / Gunung Sahari. Jakarta Utara

Mohon bantuan rekan rekan semua bagi yang melihat secara sengaja maupun tidak sengaja untuk segera menghubungi saya di 99563939 atau di 0818998891

Kami sekeluarga merasa sangat kehilangan, kami akan memberikan imbalan bagi siapapun yang menemukan anjing tersebut

Terima kasih sekali lagi saya ucapkan atas perhatian dan bantuannya


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Mix Pomeranian Hitam - Surabaya PDF Print E-mail
Telah hilang seekor anjing Mix Pom warna hitam, sehat, aktif, bulu baru dicukur abis
Hilang hari Rabu tanggal 17 Maret 2010
Hilang diperkirakan sekitar jam 4-5.30 di Jalan Gading 2, Kenjeran, Surabaya

Jadi gini critanya..
Hampir setiap pagi itu mamaku suka ngeluarkan anjing ke teras rumah buat pup dll.. Nah mamaku keluarin jam 4 pagi.. Terus jam setengah 6 mamaku keluar uda nggak ada... Pdhl yg satunya ada... Saya kasihan dan kemarin sempet nangis sama mama ku.. T_T

Pleasee bagi yang menemukan / informasi dapat menghubungi 08993339993, atau email di san_touch@hotmail.com
Akan kami beri imbalan sepantasnya
Thanksss..

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Peking Betina Hilang - Tanjung Duren (Berhadiah) PDF Print E-mail
Telah hilang seekor Peking dewasa betina hari minggu 14 Maret, di daerah Tanjung Duren
Warna badan coklat muda (fawn), wajah hitam, nomor tatto C 8847

Bagi yang menemukan / informasi hubungi Bpk Rizki (021 99332008), akan kami beri imbalan sepantasnya / kami tebus

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 111 112 113 114 115 116 117 118 119 Next > End >>

Results 1171 - 1180 of 1187
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

  Latest Forum Postings  
  Pawday 2011 - bring your dogs  
  HELP !!! Pom ku MOGOK MAKAN n Mencret.....  
  terima hibah/adopsi puppy  
  Cari westie betina untuk dikawinkan  
  Tolong saran nya dari kk2 buat anak anjing ini  
  cara breeding anjing  
  Kok Puppyku suka ngompol??  
  Hibah Chihuahua Betina umur 3 tahun  
  Dimana Beli Frontline Spray  
  HELP.... Golden kuw gag bs gendut...  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b