Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Hibah/Hilang/Ditemukan

Jika Anda ingin menghibahkan anjing atau menemukan anjing atau memberitakan anjing hilang, silakan input sendiri iklan gratis lewat www.anjingras.com/iklan



Dihibahkan Anjing Schnauzer Betina - Prioritas Jakarta Utara (Sudah Diadopsi) PDF Print E-mail
Akan dihibahkan Schnauzer betina, umur 2 tahun, sehat, sifat baik sekali, pintar
Khusus penyayang binatang, bagi yang mengadopsi akan diricek ulang tempat tinggalnya. Apabila tidak layak akan kembali diambil
Dihibahkan karena sudah banyak sekali anjing di rumah. Kalau bisa lokasi di sekitar Jakarta Utara diprioritaskan, dan bukan untuk dijadikan indukan ternak

Syarat :
- sayang anjing (mengerti cara merawat anjing)
- bersedia dikunjungi untuk melihat anjing saya kembali
- bersedia mengganti uang perawatan sepantasnya

Berminat, SMS langsung ke 08170007xxx

Status terakhir: Sudah diadopsi

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Telah Hilang 2 Chihuahua Long Coat - Kelapa Gading (Sudah Ditemukan) PDF Print E-mail
Telah HILANG 2 ekor chihuahua long coat, Brutus Jantan warna agak orange marking hitam seperti angka m di muka, dan LULU betina warna coklat marking hitam dengan marking angka m juga di muka, hilang 30 des 2010 ini di kompleks perumahan kelapa gading, rumah pemilik dimasukin maling, kecurigaan sementara anjingnya di ambil si maling, TOLONG BANTU SEBAR karena pemilik sangat sayang terhadap anjing2 ini dan berharap si anjingnya kembali.

Jika ada yg melihat, mencurigai, atau menemukan hub INTAN 08138805xxxx
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah 4 Anak Anjing Mix Westie x Pomeranian - Surabaya (Sudah Diadopsi) PDF Print E-mail
Hibah anak anjing mix Westie x Pomeranian
Usia : 1,5 bln
Jumlah : 4
Fisik : warna putih 3, warna hitam 1
Alasan dihibahkan : karena terlalu banyak
Lokasi : Surabaya
Syarat adopsi : tdk untuk dijual, tdk untuk diadu, sayang dan perhatian.

Berminat hub. : 0878 5310 xxxx
Cukup ganti uang susu saja

Status terakhir: Sudah diadopsi

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah Anjing Mix Terrier - Depok (Sudah Diadopsi) PDF Print E-mail
Hibah anjing Mix Terrier
Nama : Popo
Usia : 2 bulan
Karekter : lincah, doyan makan
Fisik : warna cokelat kehitaman, mata indah
Alasan dihibahkan : karena berantem terus dengan anjing Pit Bull saya
Diutamakan bagi yang tidak memiliki anjing sama sekali
Lokasi : Cimanggis, Depok
Syarat adopsi : tdk untuk dijual, tdk untuk dimakan atau disiksa, tdk untuk diadu anjing, dog lovers, sayang dan perhatian

Berminat hubungi : 087888284xxx
Gratis tidak ada biaya yang diminta sedikitpun

Status terakhir: Sudah diadopsi

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah Anjing Untuk Dog Lovers PDF Print E-mail
Dear Dog Lovers,
Lagi jalan pulang tadi siang.. tiba2 ane nemu ini lagi diiket pake tali sepatu di kios pinggir jalan.. langsung aja ane muter arah dan nanya sama yg punya kios rokok perihal anjing tsb.
Pendek kata, katanya anjingnya mo dijual, karena ga tega ane langsung bayar aja daripada liat anjing ini menderita kepanasan keujanan di pinggir jalan. Walau sebenarnya ane sendiri ga berniat untuk adopsi anjing lagi saat ini, tapi mungkin ane bisa cari adopter yg bisa sayang sama si Rocky nantinya

Jenis dan umur anjing tidak diketahui. Ane minta bantuan ama agan-sista barangkali ada yg serius mau adopt si Rocky
Untuk disayang ya.. bukan untuk dijual apalagi dikonsumsi

Bisa SMS ane di 022-95254354
Ganti uang nebus aja yg tadi ane keluarin
Thanks

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Tekel Betina Coklat - Peterongan Semarang PDF Print E-mail
Seekor anjing Tekel (blasteran), hilang di sekitar MT Haryono 966, Peterongan
Nama: Ayu
Usia: 5 tahun
Jenis kelamin: Betina
Warna: Coklat
Ciri khas: gemuk
Hilang sejak 30 Oktober 2010 Jam ± 5.00 pada saat subuh

Jika ada yg menemukan, harap menghubungi Andi (024) 70052520
Alamat: MT Haryono 966

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah Anjing Mix Terrier Untuk Diadopsi (Sudah Diadopsi) PDF Print E-mail
Nama : Bella
Dob : 27 Feb 2010
Kelamin : betina
Jenis : Mix Terrier (anjingnya bisa besar)
Nafsu makan baik, bisa makan dogfood atau nasi. Anjing tdk pernah sakit, sangat sehat dan lincah, senang dimanja dan diajak berlari-lari di taman serta bisa menjadi penjaga rumah yang baik. Belum divaksin karena wkt saya ingin membawa anjing ini divaksin dokter menyarankan utk vaksin setelah dewasa karena fisik anjing yg Mix lebih kuat drpd anjing ras. Anjing ini tidak pernah menggigit, sangat syg terhadap majikannya

Alasan dihibahkan : anjingnya suka menangis minta dikeluarin sedangkan saya tdk bisa tiap hari mengeluarkannya dari kandang, sekarang badannya mulai tinggi dan membesar saya kasihan karena sebentar lagi sudah tidak muat kandangnya dan rumah saya di daerah yg byk org tidak suka anjing sehingga saya tidak bisa melepaskan setiap hari

Syarat untuk mengadopsi :
1. anjingnya setelah diadopsi tolong divaksin
2. tidak untuk dikonsumsi dan ditelantarkan
3. memiliki rumah yang ada halaman nya sehingga anjing ini tdk dikandangin terus
4. pecinta binatang, tdk untuk dijual kembali

Bagi yang berminat hub : 085250832xxx (via SMS)
Lokasi : Jelambar, Grogol, Jakarta Barat

Status terakhir: Sudah diadopsi

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Rough Collie Jantan Hilang di Pamulang Permai PDF Print E-mail
Telah hilang seekor anjing berikut:

Nama : Cosmo
Jenis : Rough Collie
Umur : 3 bulan
Warna ; tricolour
Kelamin: Jantan
Tatto : kuping di sebelah kanan

Ciri: tubuh gemuk, kuping tidak simetris ( kanan agak turun), kumis sebelah hitam dan putih

hilang di pekarangan rumah, di Pamulang Permai blok AX32, Tangerang, pada selasa pagi tanggal 19 oktober 2010 mohon bantuan dari dog lover juga, mengingat anak2 kami sangat merindukan Cosmo


Bagi yang menemukan dapat menghubungi saya di 0812-831-5936 atau 089-89360011

Akan saya berikan imbalan Rp.1juta jika yang menemukan

Terima kasih

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah 3 Anjing Shih Tzu PDF Print E-mail
Saya mau menghibahkan 3 anjing Shih Tzuu. yang satu jantan ( Shih Tzu mini) dan 2 lagi anjing Shih Tzu biasa.

yang jantan berumur 2 bulan.
yang betina satu umur 5 tahun
yang betina 2 umur 3 bulan
ada stamboom
warna anjing 3 in 1
lucu dan imut banget

syarat bagi pengadopsi:
- penyayang anjing
- bukan peternak anjing
- boleh dikunjungi
- tinggal di dki jakarta

Bagi yang berminat hubungi Ibu Nata 087877129706


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Mix Hilang di Kampung Jantirejo Purwosari Solo Jawa Tengah PDF Print E-mail

Salam,

Saya Iwan dari Solo

Saya punya anak anjing 5 ekor, yang 3 pernah saya upload di sini buat dihibahkan dan alhamdulillah ketiga-tiganya sudah mendapatkan ortu asuh namanya INDY, JALATANA dan BEKTI

Nah yang 2 sebenarnya juga sudah diadopsi namanya PEPPY dan JACKO, hanya tinggal ambil doang.
Sayangnya 3 hari yang lalu, keduanya puppies tsb hilang dicuri orang malem malem, salah saya juga sih yang membiarkan mereka keluar main di halaman.
Rumah saya di Kampung Jantirejo Purwosari Solo Jawa Tengah atau tepatnya di belakang Pabrik Es Saripetojo Solo

Jika ada temen2 yang melihat, entah itu di jalan atau di petshop (semoga tidak dijadikan bahan santapan, karena di Solo banyak yang menjual rica rica anjing). Tolong diinfokan ke saya ya.

Mereka bukan anjing ras, tapi apapun mereka saya tetap sayang pada mereka>

Terima kasih.

Iwan Muharawan
HP : 085725554622


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 101 102 103 104 105 106 Next > End >>

Results 1031 - 1040 of 1051
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Golden Retriever - Rocky

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

  Latest Forum Postings  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  ada yang lagi cari mini pom?  
  Berapa Dosis pemakaian Obat Cacing Drontal Plus buat Anjing?  
  mengenai stambom mohon bantuan  
  berapa kisaran harga pemacakan Shit Tzu??  
  obat atau vit apa aja yg di butuhin doggy y???  
  Dog Food buat Pom umur 4 bulan  
  Kok Puppyku suka ngompol??  
  Puppy ku Semua nya makan TANAH?  
  Siberian husky kapan mau kawin?  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b