Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Hibah/Hilang/Ditemukan arrow Hibah Anjing
Dihibahkan Anjing Lokal Betina - Tangerang PDF Print E-mail
Dihibahkan anjing lokal betina.
Warna : Coklat mengkilap
Anatomi : Badan gempal, gagah, telinga lucu, kadang nampak berdiri seperti di foto ini.
Sifat : Lincah dan senang bermain, suka bersuara lucu seperti ingin berbicara sesuatu.

Namanya Lychee. Anjing ini saya temukan ketika saya sedang berjalan-jalan dengan anjing saya. Lychee mengikuti kami sampai ke rumah. Waktu ditemukan, kulitnya penuh gatal2 (buduk) jadi kami putuskan untuk kami rawat sementara sampai memperoleh orang yang benar-benar sayang dan ingin mengadopsinya. Setelah itu Lychee kami bawa ke dokter dan kami rawat. Sekarang sudah sembuh dan sangat sehat. Sudah diberi obat cacing juga.

Perkiraan usianya adalah 4 bulan. Badannya gagah dan makannya sama sekali tidak susah.

Untuk dihibahkan bagi yang bersedia mengadopsi dan merawatnya dengan baik.
TIDAK UNTUK DIMAKAN.
DOGLOVERS ONLY.
Bersedia untuk menjemput Lychee.

Hubungi : 0819 325 10 325 - Jakarta Selatan / Tangerang
Write Comment (3 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Semi Hibah Anak Anjing Mix Maltese & Pomeranian PDF Print E-mail
Semi hibah 1 ekor puppy Maltese mix Pomeranian.
Betina,usia 2 bulan.
Sehat dan lincah.
Syarat : - tidak untuk dieksploitasi
- bersedia untuk merawat dengan baik.
- mengganti biaya perawatan Rp 900.000

Bagi peminat, dapat menghubungi Natalie : 082122555393
Write Comment (9 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dihibahkan 5 Ekor Anak Anjing Campuran Jantan & Betina - Yogyakarta PDF Print E-mail
Dihibahkan anakan anjing campuran, ada 5 ekor.
Umur : 4 / 5 Bulan
Sex : Jantan / Betina
Sifat : Baik sekali
Note : Dihibahkan karena yang merawat sudah harus tugas training ke luar negeri.
Tidak untuk dimakan, harus dipelihara dengan baik.
Foto terlampir.
Tidak dipungut biaya sama sekali / GRATIS.

Hubungi : 081578788788, Yogyakarta
Write Comment (11 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dihibahkan Anjing Mix Pincher & Labrador Usia 6 Bulan - Jakarta Barat PDF Print E-mail
Dihibahkan anjing Mix Pincher & Labrador (sangat unik, kecolongan)
Warna : Coklat mengkilap
DOB : 25 Mei 2011 - 6 bulan jalan
Sex : Jantan
Sifat : Baik, alert sekali
Catatan : Karena tugas-tugas, tidak ada yang urus, hibah bagi yang senang doggy. Tidak untuk dijual belikan atau lainnya.
Photo : Terlampir
Hanya ganti biaya urus saja.

Hubungi : 0812 1051 708 - Jakarta Barat
Write Comment (4 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Semi Hibah 3 Ekor Anak Anjing Jantan Turunan Peking & Pug PDF Print E-mail
Semi hibah 3 ekor puppies keturunan Peking dan Pug
jenis : tiga-tiganya jantan
umur : 1,5 bulan (lahir tgl 04 okt 2011)
kondisi sehat, nafsu makan baik, tapi blm vaksin

Saya menghibahkan puppies2 ini kepada org yg BENAR-BENAR ingin mengurusnya, tidak ditelantarkan.
Khusus dog lovers, dan bersedia mengganti uang perawatan dan susu sebesar 300rb.

Jika ada yang berminat mengadopsi bisa lgsg ke lokasi saya di Bekasi telp 021-94664234 (hanya menerima telp)
Thanks. Write Comment (23 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah Anjing Mix Rat Terrier (Teradopsi) PDF Print E-mail

Status : Anjing ini telah Teradopsi

Dihibahkan anjing Mix Rat Terrier

Name: ROVER
Age : 8 bulan (kelahiran 27 Februari)
Breed : Mix Rat Terrier (Rat Terrier x Local)
Vaksin : 1 x (dikasih sekalian buku vaksin)
- Vaksin Parvo
- Lepto
- yang belum cuman rabies

Lokasi : Jatibening, lokasi antar (Jabodebek)

Dogografi & History:

ROVER hasil persilangan tak diharapkan dari Rat Terrier x Anjing Lokal (ras sedang yang buat buru).
ROVER paling gak bisa pub/pee di lantai, mesti di tanah (biasanya berisik kalo mau pee/pub saat di rantai.
ROVER paling getol cari tikus di halaman (pernah makan 1 tikus 2 bulan lalu). Sampe sekarang masih sehat, semenjak itu ane rante terus, karena takut makan tikus penyakitan.
Jam makan : jam 6-7 , jam 3-5, jam 9-11 malem.
Gak akur sama kucing
Nurut perintah dasar (sit & no)
Temperamen : lebih demen sering sama orang ketimbang dalam pack.
Kecil2 larinya kencang - tapi kalo disamperin diem

Diharapkan new foster punya halaman, karena ROVER perlu exercise paling ngga 3 jam 1 hari
Hibah murni (Kalo diantar Rp. 250.000 pengganti bensin)
Bukan buat dimakan

Alasan Hibah:
 Anak saya udah pulang terlalu sore, dan suka lupa ngasih makan
Agenda saya 3 bulan kedepan akan keluar kota paling ngga 3-4 hari x 3 kali sebulan
Pembantu saya juga sudah resign
Akhir taon ane mao Renov total rumah,pindah ke kontrakan sementara, tpi nanti rumah gak pake halaman lagi kesian kalo cuman tinggal di garasi aja.

Contact: (PIN: 220xxx / 0812889xxx)

Status : Anjing ini telah Teradopsi

Write Comment (3 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dihibahkan Anjing Lokal Jantan Usia 6 Bulan - Bandung PDF Print E-mail
Dihibahkan anjing Lokal (mirip Snoppy).
Nama : Joe
Kelamin : Jantan
Umur : 6 bulan
Lokasi : Bandung

Diberikan untuk yang benar-benar penyayang anjing, dan sanggup memberi makan dengan baik.
Anjing tidak untuk dirantai, tidak untuk dijual.
Diizinkan untuk ditengok sekali-kali.
Anjing lincah, manja, cocok untuk jaga.

Peminat serius kontak langsung 08122393523
Write Comment (7 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hibah Anjing Mini Pincsher + Kandang - Cijantung Jakarta Timur (Adopted) PDF Print E-mail

Status : Adopted

Hibah anjing Mini Pincsher beserta kandangnya.
Nama : Moli
Warna : Coklat hitam
Sex : Female
Age : 1,5 tahun
Berat : 2 Kg
Lokasi : Cijantung Jakarta Timur
Syarat :
- Diperuntukkan bagi peminat yang serius terutama DOG LOVERS
- Tidak untuk di perjualbelikan & di potong
- Mengganti uang kandang Rp 100.000
- Mengambil sendiri anjingnya ke rumah saya (Cijantung)

Anjing tersebut sangat lincah dan sangat baik sama siapapun, untuk pola makan bisa diberikan dogfood maupun nasi.

Alasan dihibahkan :
Kami sekeluarga dalam minggu ini akan pindah ke Medan, sehingga dengan berat hati kami akan menghibahkan khusus bagi yang berminat serius dan khususnya pencinta anjing mini Pinscher.
Bagi yg berminat ingin mengadopsi anjing ini silahkan email marlonxxx@yahoo.co.id atau hubungi 081-380xxx(no SMS)
 

Status : Adopted

Write Comment (8 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Semi Hibah Anak Anjing Mix Breed Jantan Warna Putih - Surabaya & Sidoarjo PDF Print E-mail
Untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo.
Semi-hibah anak anjing Mix Breed (ngga tahu jenisnya).
Jantan warna putih semua.
Bulu halus dan lincah.
Usia : 2-3 bulanan
Sangat lucu dan sangat menggemaskan, mudah diajari.
Alasan dihibahkan : karena mama saya tidak suka dan takut dengan anjing.

Persyaratannya :
1. HANYA untuk DOG LOVER
2. TIDAK untuk DIMAKAN / DIPOTONG / DIADU / DIKOMERSILKAN
3. Bersedia untuk merawatnya dengan SANGAT BAIK.
4. Mengganti biaya susu dan perawatan sebesar Rp 300.000, disertakan makanan anjing ALPO yang masih sisa
5. Sabar dalam mengajarkan sesuatu kepada Doggy.
6. Bersedia mengambil sendiri dan tak bisa diantar

Hub : (081803268113) Meli
Write Comment (6 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Semi Hibah Anjing Pomeranian Jantan PDF Print E-mail
Semi hibah anjing Pomeranian jantan.
Lucu, sabar.
Tidak untuk dimakan & diadu.
(Dog lover only / untuk dipelihara)

Hubungi : 081803491757 (Maya)
Write Comment (14 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Next > End >>

Results 391 - 400 of 532
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Beagle

Anjing Pug

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Rottweiler

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Anjing Chow Chow

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Anjing Bolognese

  Latest Forum Postings  
  Information on Pug Puppies  
  Adakah Pomeranian Club ?  
  butuh anjing hibah  
  Need for my siberian  
  [HIBAH] Anjig Golden Retriever Betina 1,5 tahun  
  Wisnu Pelatih Anjing  
  Need Help.. Leptospirosis! *2  
  Help anak anjing saya  
  Mantu dengan anjing ku  
  chihuahua 9 bulan muntah putih berbusa tapi tetap sehat dan makan oke  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje