Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Cari Jodoh arrow Shih Tzu
Cari Betina Shih Tzu Sehat Untuk Dikawinkan, Daerah Jakarta Utara PDF Print E-mail

Nama : Micko
DOB : 1 Agustus 2012
Ras : Shih Tzu (tdk stb)
Kelamin : Jantan
Warna : Tricolor 

- Aku belum pernah kawin, sehat, bulu panjang terawat, super pesek, tdk berkutu, gigi bersih, vaksin, playful, lucu & tdk pernah masuk kandang (jd bukan guguk stress) ;)


- Aku mencari jodoh Shih Tzu betina (stb/non stb) sehat, vaksin lengkap, friendly, tdk berkutu, tdk penyakit kulit ataupun berpenyakit lainnya..


- Aku sangat berharap punya puppy.. Nanti bisa dibicarakan perjanjiannya.. Jika serius bisa hubungi mommy aku di,

Hp : 0818890956 (WA only)
e-mail : k1nky_l4u@hotmail.com


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dicari Anjing Shih Tzu Jantan Untuk Dikawinkan PDF Print E-mail

Hi, saya Coka.. shih tzu betina yang lagi mencari jodoh 1 ras yang sudah stb untuk dikawinkan..

DOB : 23 Maret 2016

Warna : Tricolor 

Sudah STB

Tapi keturunannya harus cek surat dulu, yang jelas saya sehat, tidak berkutu, gigi bersih, sudah vaksin komplit tahun ke2, ceria, lucu & tidak pernah masuk kandang jadi bukan guguk stres

Untuk puppynya nanti bisa dibicarakan bagaimana perjanjiannya

Bisa hub mommy saya di wa 08561128119 

Lokasi saya di Jakarta


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Anjing Jenis Shih Tzu Jantan PDF Print E-mail

Nama: EKKY VON AR KENSTONE
Jenis : SHIH TZU
Jenis kelamin: Jantan
Umur: 1,8 tahun
Warna: Tricolor/putih coklat

Mencari jodoh anjing shih tzu betina, tidak ada penyakit, surat/dokumen lengkap dan asli ras shih tzu (bukan campuran). belum pernah dikawinkan sebelumnya.

Posisi kami ada di kota Tulungagung.
HUB: WA 081217777746


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Anjing Jenis Shih Tzu Jantan PDF Print E-mail

Nama : Chiko
Jenis : Shih Tzu
Jenis kelamin: Jantan
Umur : 1,5 tahun
Warna: Coklat campur putih

Mencari jodoh anjing shih tzu betina, diutamakan jenis shih tzu juga. Namun jika ada yang berminat bisa kami pertimbangkan jika berbeda ras. Tidak ada penyakit, surat/dokumen lengkap dan asli ras shih tzu (bukan campuran), belum pernah dikawinkan sebelumnya. Posisi kami di Tangerang Kota, jika berbeda area bisa kami pertimbangkan.

Hub. 081293853759 (WA/SMS/TELP)


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Anjing Shi Tsu Betina Siap Kawin Lokasi Depok PDF Print E-mail

Saya cari shih tsu betina buat pejantan saya.
Sudah siap kawin, matang hormon, sehat, shih tsu asli bukan campuran. Lokasi Depok.
Lebih mencari yg punya lahan. Saya siap menitipkan pejantan saya, (asal dirawat ya)


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Shih Tzu Jantan 11 Bulan Mencari Pasangan - Pluit Jakarta Utara PDF Print E-mail

Hello Ladies Shihtzu Betina...

My name is Loewy. Aku umur 11 bulan. Aku lahir 16 Febuari 2016. Aku punya surat lengkap dan vaksin ku juga sudah sampe E7. 

Aku sehat, manja, suka main sama mommy walaupun aku ngantuk sekalipun aku tetep semangat kalo liat mommy. Aku doyan makan ayam, dog food sesekali kalau lagi bener2 laper. Aku periang loh. 

Ada yang mau jadi pasanganku? 

Lokasiku di Pluit Jakarta Utara.

No whatsapp 085692383808 

Yukk kontek2 yakk kita


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Cari Jodoh Shih Tzu Betina PDF Print E-mail

nama : ciko
umur : 1 tahun 
lokasi : Jakarta Barat

sedang mencari anjing betina sudah vaksin bebas kutu hasil minta satu saja saya hehe 

ayo yg punya betina langsung kawinin sama ciko dia sudah ngebet kawin kasian, hubungin saya 081219193215


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Shih Tzu Ganteng Pure-Breed Cari Jodoh Kawin PDF Print E-mail

Halo gan-sis shihtzu ane lg cari jodoh nih.
Boleh langsung diliat fotonya ya untuk detailnya.
Bagi yang berminat bisa langsung contact ane di no berikut:

HP: 08569996642

Lokasi ane di bsd serpong gan. Bisa COD.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Mencari Pasangan shih Tzu Betina Untuk Bimbo - Alam Sutera Serpong PDF Print E-mail

Nama : bimbo
Umur : 4 tahun
Jenis kelamin: jantan
Jenis: Shih Tzu

bimbo anjing shih tzu asli, ber-sertifikat, bulu tebal halus bersih, warna bulu hampir keseluruhan putih tetapi ada sedikit coklat di kedua kupingnya, dan badan. vaksin rutin, sehat bebas dari penyakit, salon rutin bersih dari kutu & jamur. 

mencari shih tzu betina asli yang sehat bebas dari penyakit, vaksin rutin, bersih dari kutu & jamur.

Bimbo berlokasi di ALAM SUTERA - TANGERANG

berminat yuk hubungi :

syntia

telp/ wa : 085774016573

LINE : syntianadapdap

terlampir foto bimbo pada saat bulu pendek dan sekarang sedang panjang.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Mencari Jodoh Shih Tzu Betina PDF Print E-mail

Nama : Bony Von Perniagaan
Trah : Shih Tzu
Kelamin : Jantan
No. Perkin : 01-N2140
No. Tato : A3G2
Warna : putih coklat
Tgl lahir : 20 Juli 2013
Sehat, vaksin rutin
 
Mencari anjing Shih Tzu betina yang sehat bebas kutu.

Hub. : 081212673359 


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 1 2 3 Next > End >>

Results 1 - 10 of 24
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Golden Retriever - Rocky

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

  Latest Forum Postings  
  Choco (Pekingnese Jantan) dan Lolita (Husky Betina) Cari Jodoh  
  ada yang lagi cari mini pom?  
  Berapa Dosis pemakaian Obat Cacing Drontal Plus buat Anjing?  
  mengenai stambom mohon bantuan  
  berapa kisaran harga pemacakan Shit Tzu??  
  obat atau vit apa aja yg di butuhin doggy y???  
  Dog Food buat Pom umur 4 bulan  
  Kok Puppyku suka ngompol??  
  Puppy ku Semua nya makan TANAH?  
  Siberian husky kapan mau kawin?  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b