Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Hibah/Hilang/Ditemukan arrow Anjing Hilang
Anak Anjing Kintamani Mix Poodle Telah Hilang di Komplek Puri Metropolitan Duri Kosambi Jakarta Bara PDF Print E-mail
Ciri: anak anjing kintamani mix poodle !!
Bulu putih dan halus seperti kapas , umur 2 bulan , memiliki rupa seperti boneka anjing, mata berwarna hitam pekat dan sipit, memiliki bercak putih kemerahan di sekitar bibir, tidak mempunyai tulang pada 2 jempol kaki, kuping turun dan memiliki buntut panjang.

Nama anjing : Hiro

Keluar sendiri dan hilang di komplek puri metropolitan sektor krisan, duri kosambi jakarta barat pada tanggal sabtu,27 agustus 2011 pada waktu dini hari.

Bila ada yang menemukan atau melihat tolong dan mohon diamankan dan hubungi kami segera di telp 021 - 554 54 98 atau facebook dan email di emogirlzbro_1000tears@yahoo.co.id dengan Yohanna Leovita
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Pomeranian di Daerah Jalan Sumur Batu Raya Kemayoran PDF Print E-mail
Ini Pom milik keluarga saya, hilang tanggal 24 Agustus 2011. Namanya Jenny. Kami sekeluarga sedih banget. Bagi yang menemukan tolong hubungi kami di 0811984209/081398433740 (Sugiarto) atau 02198954463/082122159042 (Andre). Akan kami berikan imbalan yang sepantasnya.

Tadi dia hilang di daerah Jl. Sumur Batu Raya Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Sekiranya kalau ada orang yang menawarkan ke petshop-petshop mohon ditampung dahulu, biar nanti kami menebusnya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Bagi yang menemukannya kami akan memberikan imbalan yang sesuai.

Ciri-ciri:
Bulu coklat, suka meletin lidah, kalau memandang orang kepala suka dimiringkan ke kiri atau kanan. Kalau dikurung di kandang lalu kita mau menggelar koran dia pasti ngebet pengen keluar, lalu kalau sudah diatas koran dia suka lari putar-putar.

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Jantan Hilang di Sekitar Komplek Villa Tomang Mas Kepa Duri Jakarta Barat PDF Print E-mail
Anjing saya sudah hilang selama 2 minggu di sekitar komplek Villa Tomang Mas, Kepa Duri, Jakarta Barat.
Namanya 'Dan Parker', umur setahun, ciri2 ukuran sedang, jantan, telinga teplek warna hitam, ada warna coklat di atas kedua mata dan moncong-nya (seperti Rottweiller) serta keempat kakinya.
Memakai kalung kulit hitam ada tonjolan2 besinya.

Bila ditemukan, mohon hubungi 087876245582 (Fiona), akan ada imbalan bagi penemu. Kami sangat sayang dengan anjing ini, satu2nya tambahan keluarga kami.

Terima kasih.

Best regards,
Fiona



Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Poodle (Milan) Usia 3 tahun Hilang di Taman Palem - Cengkareng PDF Print E-mail
Saya kehilangan anjing Poodle umur sekitar 3 tahunan, warna seperti difoto. Hilang kemarin pagi pas keluar pipis, (emang suka keluar kalo pagi). Udah ditanyain satpam dan tetangga, katanya gak liat Milan keluar kompleks. Dia gak pernah main selain depan rumah, anjingnya ramah, suka bermain.

Tolong info yah bagi yang melihat atau menemukan Milan, bisa hubungi Cheylla -082113436686. Kalo ada yang mau menghibahkan anjingnya boleh contact saya. Thanks

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Semi Hibah Anjing Mixbreed Husky & Akita Betina Usia 5 Bulan PDF Print E-mail
Semi hibah anjing Husky mix Akita
Betina, usia 5 bulan.
Syarat bagi adopter :
1. dog lovers
2. menjemput sendiri anjing kerumah.lokasi saya dibekasi
3. mengganti uang susu & vaksin Rp 400.000

Kalau ada yang berminat bisa hubungi saya di 021-94664234 (tidak menerima SMS & hanya untuk adopter yang serius)

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Mix Betina Hilang di Daerah Teluk Gong PDF Print E-mail
TEMAN-TEMAN SAYA SAAT INI SAYA KEHILANGAN ANJING….Saya Mohon bantuannya untuk menemukan anjing kami yang sangat berarti didalam keluarga kami... jenis anjing kami mix campuran (saya tidak tau campuran apa saja)..

NAMA: SINCHAN
JENIS KELAMIN: BETINA
UMUR: 2-3TAHUN
CIRI-CIRI: TERDAPAT BULATAN COKLAT DI ATAS MATA, TUBUH BERUKURAN KECIL/SEDANG, BERBULU LEBAT DISEKITAR PUNGGUNG DAN EKOR BERWARNA HITAM PUTIH...

Anjing kami ini hilang tanggal 18 juli 2011 sekitar pukul 8 pagi di sekitar rumah kami di daerah teluk gong...

Anjing tersebut merupakan anjing kesayangan kami, kami sudah melakukan berbagai cara untuk mencari anjing tersebut namun hingga saat ini aning tersebut belum dapat ditemukan.. kami benar-benar sangat membutuhkan anJing tersebut karena anjing tersebut sudah diaggap sebagai anggota keluarga kami dan sangat berharga untuk kami...

Kami takut terjadi hal-hal yanng tidak diinginkan karena anjing tersebut takut dengan orang lain pada saat diluar rumah...

MOHON DENGAN SANGAT BAGI YANG MENEMUKAN DAPAT MENGHUBUNGI KAMI DI 08179856855.. KAMI AKAN MEMBERIKAN IMBALAN BAGI YANG MENEMUKAN..
MOHON BANTUANNYA YA TEMAN-TEMAN.. BAGI YANG MENEMUKAN SEGERA HUBUNGI KAMI...

MOHON DENGAN SANGAT APABILA MENEMUKAN ANJING KAMI, JANGAN DIPERLAKUKAN KASAR, dan jangan ditakuti, karena dia sangat takut di dunia luar...

tolong yaa teman-teman..

terima kasih...

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anak Anjing Siberian Husky di Jelambar PDF Print E-mail
Kehilangan anak anjing Siberian Husky di Jelambar, Kavling Polri Blok A. Pasti diambil orang, bila menemukan tolong hubungi 08999974723.
Husky-ku doyan lari-larian. Dia itu baik sama semua orang, suka gong-gong doank nakut-nakutin ke orang yang gak dikenal, cuma pas dideketin nurut.

Husky-ku suka kulepas dengan pikiran, kasian dirumah sendirian gak ada temen, eh ternyata malah diambil orang, padahal dia biasa malem maen-maen keluar rumah, terus paginya pasti nunggu di depan rumah aku.
Udah 3 mingguan gak hilang, eh ternyata diambil orang. Hilang kira-kira 2 bulan yang lalu, aku baru tau bisa laporan di AnjingRas.com

Terima kasih bagi yang bisa nemuin, aku daerah Jelambar Kavling Polri Blok A No. 61, aku sayang banget, soalnya rawat dari kecil.

Kemudian saya pengen adopsi Husky buat pengganti husky saya yang hilang. Bila ada yang berminat boleh contact saya. Terima kasih.

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Kehilangan Anjing Kintamani Lepas di Depan Bringin Life Jalan Setiabudi Denpasar - Bali PDF Print E-mail
Kami kehilangan anjing Kintamani warna coklat, usia 6 tahun, tubuh tegap, tidak terlalu tinggi, dikakinya ada warna putih seperti pakai kaos kaki.
Lepas di depan Bringin Life Jl. Setiabudi Denpasar - depan Bali petshop lari ke arah Jl. Gambuh pada tanggal 9 Juli 2011 sekitar pukul 4 sore.
Mungkin tersesat di gang-gang sekitar Jl. SWetiabudi, Gambuh, Sutomo, Sri Rama, Wibisana, Cokroaminoto. .

Mohon bantuannya menghubungi Bastian/Maya di 0361-2763098. Kami sangat mencintai anjing itu dan saat ini istri saya sakit karena belum menemukan anjing tersebut.

Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.

 
Anjing Yorkshire Terrier Jantan Usia 3 Tahun Hilang di Pantai Indah Kapuk PDF Print E-mail
Pet Lovers,

Saya mohon bantuan untuk menemukan anjing kami yang berjenis Yorkshire Terrier dengan dengan ciri ciri dibawah
Usia : 3 tahun
Jenis kelamin: jantan
Warna: coklat emas, hitam, putih dan abu-abu.
Ciri Khas : sakit asthma, biasanya suka kambuh pada saat dia kecapean habis berlari atau berlompatan. Dan suka memamerkan giginya (seperti di foto). Seolah-olah dia Senyum Pepsodent. Telinga kanan ada tatonya, tapi saya tidak ingat dan karena ini anjing untuk dipelihara jadinya kami tidak mengambil surat-surat lahirnya.

Anjing kami dicuri dari rumah kami di Bukit Golf Mediteranea, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada sekitar pukul 17:00 sampai 21:00. Hari Senin tanggal 20 Juni 2011. Anjing ini sudah merupakan bagian dari keluarga dan kami merasa kehilangan.

Kami sungguh-sungguh memohon kepada teman-teman pecinta anjing untuk mengabari kami di nomor 087880880172, apabila menemukan atau melihat anjing ini. Kami juga akan memberikan hadiah yang setimpal bagi yang menemukannya.

Sekali lagi terima kasih dan mohon bantuannya.

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hilang Anjing Golden Retriever Jantan PDF Print E-mail
Hilang anjing Golden Retriever

Nama : Chiko (Elwina Gold Brando)
Tato : A9E38
Jenis Kelamin : Jantan
Tanggal Lahir : 21 Juni 2009
Tanda-Tanda : Di kepala bekas luka, warna gold cream, anjing aktif, jarang menggonggong.
Hilang tadi pagi (21 Juni 2011). Bagi yang menemukan harap hubungi saya, dan akan di beri imbalan sepadannya.

Best regards
Ardhie Rachmat
Jl. Lumbu Tengah Raya B. 8 No. 17
Rawa Lumbu, Bekasi 17116
Contact Person : 0878 8909 0262
Telf/Fax : 021 - 82435348 / 49

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Next > End >>

Results 181 - 190 of 226
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

  Latest Forum Postings  
  Jual Macam Macam Anakan Anjing  
  Cari westie betina untuk dikawinkan  
  Mencari Anak Anjing untuk saya rawat dengan baik  
  The important thing that I realized is that this site is a very knowledgeable.  
  Most of the content that comes with these releases allows me to share.  
  We are cooperating for you.  
  Dicari Adopter untuk Vla 'Maltese x Yorkshire' (Jakarta Barat)  
  HIBAH ANAKAN MIX BEAGLE & POM  
  Want more information?  
  Cari herder betina  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b