Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Hibah/Hilang/Ditemukan arrow Anjing Hilang
Telah Hilang Anjing Shih Tzu di Jalan Musi Cideng Jakarta Pusat PDF Print E-mail
Saya kehilangan anjing Shih Tzu berumur 1 thn pada tgl 29 Agustus 2012  jam 7 pagi di jalan Musi, Cideng, Jakarta Pusat.

Jika menemukan dpt menghubungi 0856 777 5505. Akan diberikan imbalan berupa uang. Terima kasih
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Telah Hilang Anjing Shih Tzu Jantan di Muara Karang Blok 4 Jakarta Utara PDF Print E-mail
Aku kehilangan anjing kesayanganku pada tgl 28 Agustus 2012 jam 8 malam.. di rumahku, Muara Karang Blok 4, Pluit, Jakut.. sadarnya jam 10 malam..
namany Baby.. ketika aku buka pintu gerbang, dia keluar.. aku ga sadar..
tolong banget bagi siapapun yang menemukan anjing ini segera hubungin aku..
Baby adalah anjing kesayangan kami sekeluarga.. dia sudah 3 1/2 tahun tinggal bersama kami..
tanpa Baby, kami berasa sangat kesepian.. Baby adalah anjing periang yang sangat suka bermain..

ini ciri2nya..
nama: Baby
jenis: Shih Tzu
panjang badan: - 35-40cm
rambut: putih abu2.. rambut pendek baru dipotong..
jenis kelamin: jantan
umur: 3tahun 8bulan
ciri lainnya: periang, friendly pada smua orang, mata belo..

mohon bantuannya ya kawan2.. tentu ada imbalan yang setimpal bagi kamu yang udah bantu nemuin Baby untuk kami :)

kami sangat sayang Baby.. kangen banget samaa Baby......... :(:(

CP:
sylvia: 081932553320
giovani: 082125112800
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Telah Hilang 2 Ekor Anjing Golden Retriever Betina - Ciputat PDF Print E-mail

Telah hilang 2 ekor anjing Golden Retriever betina kesayangan keluarga di daerah Ciputat - Jalan Cendrawasih Cipayung, pada hari kamis tgl 29 agustus 2012 sekitar pk. 05.00 wib 

marlee - 10 bulan - betina
sedang loop pertama 
ciri : ada pitak di punggung kiri belakang
tali leher warna biru 
berat  < 28kg - bulu pendek 

beauty - 2 tahun 
ciri : ada unyeng2 di kepala bagian kanan 
tali leher warna merah 
berat < 22kg  (mungil)  - bulu panjang (long hair)
ada tatonya 

mohon bantuannya kawan-kawan....  

salam dog lover 

cp : 087889631091 (sekar)


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Missing Dog - Hero Kemang Area, Jakarta Selatan PDF Print E-mail

Dear All doglover di anjingras.com,

Anjing saya hilang beberapa hari lalu, menurut penuturan saksi yg melihat dia dibawa kabur naik motor.

Ini ciri2nya:

Nama: Benja
Ras: Maltese and Shih Tzu mix
Kelamin: betina
Umur: 5 thn
Warna: putih, bulunya tebal dan agak panjang
Size: medium

Hilang di jalan Kemang Selatan 1 (Hero Kemang) hari Jumat tanggal 17 Agustus 2012 sekitar jam 1 siang, memakai kalung kulit warna merah.

Bagi yang menemukan atau mengetahui keberadaannya silakan menghubungi kami di 0812 101 7011

Imbalan berupa uang tunai tersedia

We miss Benja very much


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hilang Anjing Mini Pomeranian Putih Cream Betina di Tanjung Duren Jakarta Barat PDF Print E-mail

Telah hilang 2 ekor anjing Mini Pomeranian kesayangan keluarga kami, di daerah Tj. Duren, Jakarta Barat, pada hari Minggu, 12 Agustus 2012, sekitar jam 7 pagi.
Apabila ada membeli, melihat atau mendengar berita mengenai kedua anjing tersebut, mohon hubungi kami secepatnya. Kami akan memberi imbalan yang sepantasnya bagi yang menemukan dan mengembalikan anjing kami.

Ciri-ciri :
Nama : Sunny dan Molly
Jenis : Pomeranian / Pom
Colour : White / putih-cream dengan bulu full tebal
Size : Mini, sehat
Stambum (telinganya ada tattoo).
Sex : Female / betina
Umur : 2 tahun

Mohon bantuannya kawan-kawan.

Terima kasih.
CP: 08174881207 / pin: 222CE0AA (Steffi)
0812 8166 1988 / pin: 294F5F7 (Devi)

Untuk foto dapat dilihat di: http://www.facebook.com/steffi.wijaya

http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000739295005#post000000000000000739295005


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Telah Hilang Anjing Pomeranian di Kopo Permai Bandung PDF Print E-mail

Tolong bantu dong, anjingku hilang di Kopo Permai, Bandung.
Orang-orang lagi pada pergi, pas pulang sudah hilang.
Ciri-ciri
Nama : Noki (kalo dipanggil nyaut)
Warna : Coklat, krem, putih, ada hitam sedikit
Jenis : Pomeranian
Besar tubuh : Bukan mini, sedang
Ada tatto di kupingnya : 1c25

Mohon bila ada yang menemukan tolong telepon ke 082129993123
Dapat imbalan.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Missing: Male Siberian Husky PDF Print E-mail

TELAH HILANG ANJING SIBERIAN HUSKY JANTAN UMUR 32 BULAN DI DAERAH CITRA 2, KALIDERES.

ANJING DICURI KARENA TERLIHAT BEKAS ORANG MANJAT TEMBOK RUMAH 

CIRI-CIRI ANJING:

- BULU HITAM PUTIH

- WARNA MATA FLIP FLOP (ABU2 DAN COKLAT) NAMUN YANG ABU2 BUTA KARENA GLUKOMA

- TIDAK MEMPUNYAI "BOLA" DI BAGIAN KEMALUAN NYA

NAMA: JUSTIN

 

TOLONG SEKALI BAGI YANG MELIHAT ATAU MENEMUKAN ANJING INI HUBUNGI SAYA DI 085717675110 (MARIA)

ADA HADIAH BAGI YANG MENEMUKAN, BERUPA UANG TUNAI

 

SAYA SANGAT BERHARAP ANJING SAYA BISA DITEMUKAN


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Telah Hilang Anjing Mixbreed Beagle di Daerah Grogol-Tomang Jakarta Barat PDF Print E-mail

Agan2 sekalian pecinta binatang..
Please HELP ME..

Telah hilang anjing kesayangan kami sekeluarga..
jenis BEAGLE BLASTERAN (MIXBREED)..
hilang di daerah GROGOL TOMANG JAKBAR JL.TANJUNG GEDONG, TAWAKAL dan SEKITARNYA..
hilang sejak hari Minggu tanggal 5 Agust 2012 sekitar pukul 06.00 pagi

PROFILE:
-berusia sekitar 4thn dan namanya DODO..
-warnanya putih bercak coklat...
-jenis kelamin JANTAN...
-Menggunakan Kalung standart dengan lonceng kecil...
Dodo sudah merupakan bagian dr keluarga kami..
karena sudah kami piara dari sejak bayi n bahkan pembantu dan para anak2 tetangga sgt sayang dengan anjing ramah ini...

KARAKTER:
-anjing ini tidak galak n sifatnya sangat ramah karena dr kecil sudah terbiasa hidup di lingkungan yg byk orangnya karena sebelumnya ane tinggal di rusun..
-tidak pernah gigit n gonggong orang lain.. n anak2 kecil di komplek suka bermain dengannya..
-dia cuma suka kejar2 tikus hehehe,,
-n kalo dipanggil namanya pasti kibas2 ekor ga henti2nya..


KRONOLOGInya begini nih gan:
anjing kami si dodo setiap hari butuh paling tidak 2 kali untuk pergi keluar rumah untuk bermain atau buang air..
setiap pagi pukul 06.00 dan setiap siang sekitar jam 13.00.. n biasanya dodo hanya keluar sekitar 1 atau 2 jam n bisa balik lagi kerumah..
rutinitas ini sudah dilakukan sejak dia masih kecil gan..
n pas hr Minggu tgl 5 Agust 2012 sekitar jam 6 pagi dia keluar rumah n ga balik2 lg hingga skrg gan..
ane sudah cari sampe berkeliling puluhan kali juga tetap ga ketemu..:bingung:
ane cuma takut kalo dia diculik... soalnya ada hansip yg bilang kalo 2 hari yg lalu ada 2 anjing Pomerian yg hilang... n ada saksi yg bilang dikarungin sama orang n dibawa kabur pake motor..

ane dan sekeluarga sungguh sgt sedih telah kehilangan teman setia kami..

Mohon kepada agan2 sekalian or bagi siapa saja yang menemukan Dodo harap menghubungi saya di 0817-144-148 atau 0856-5858-0888 atau 021-5697-2327 n ane akan langsung segera meluncur ke lokasi..
n bagi yang menemukan akan ane berikan imbalan KONTAN sebesar Rp.2000.000 (Dua Juta Rupiah) ditambah uang pulsa KONTAN Rp,200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah)


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Hilang Anjing Mix Tekel di Depok Dua Tengah Rabu (25/7/12) Malam PDF Print E-mail

Telah kehilangan anjing kami :

Nama     : Pedro
Jenis      : Mix Tekel
Warna    : Hitam
Usia       : 5 Tahun
Kelamin  : Jantan
Ciri         : Berkalung merah dengan liontin besi berukir nama Pedro dan lonceng kecil

Bagi yang menemukan mohon hubungi kami ke nomor (082111888075) atau (085777726662).


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Hilang di Ciumbuleuit Bandung - Labrador Retriever Hitam Jantan Usia 3 Tahun PDF Print E-mail

TELAH DITEMUKAN KEMBALI.

 

Dicari anjing kesayangan kami yang hilang hari Minggu, 22 Juni 2012.

Hilang di Jl. Cisatu II Ciumbuleuit Bandung, sekitar jam 4-9 pagi.
Jenis : Labrador Retriever
Warna : Hitam
Usia : 3 Tahun
Kelamin : Jantan
No. Tato : C8A75

Bagi yang menemukan atau mengetahui keberadaan anjing kami.
Mohon hubungi kami ke nomor (0838.9522.9998) atau (0878.2414.2485).
Akan diberi imbalan.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Next > End >>

Results 121 - 130 of 226
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

  Latest Forum Postings  
  Pawday 2011 - bring your dogs  
  HELP !!! Pom ku MOGOK MAKAN n Mencret.....  
  terima hibah/adopsi puppy  
  Cari westie betina untuk dikawinkan  
  Tolong saran nya dari kk2 buat anak anjing ini  
  cara breeding anjing  
  Kok Puppyku suka ngompol??  
  Hibah Chihuahua Betina umur 3 tahun  
  Dimana Beli Frontline Spray  
  HELP.... Golden kuw gag bs gendut...  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b