Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Jual Anjing arrow Beagle
Jual Anak Anjing Beagle - Jantan & Betina Usia 11 Minggu - Cileungsi PDF Print E-mail
Dijual anakan Beagle :
2 ekor jantan & 2 ekor betina.
Warna tricolor, umur 11 minggu.
Obat cacing rutin, vaksin.
Sudah tatto, stambum dalam proses Perkin.
Warma tricolornya keluar semua, lincah, nafsu makan bagus.

Yang berminat serius hubungi : 0821.8823.8385
Lokasi. Kota Wisata, Cileungsi

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Beagle - 4 Ekor Jantan Usia 2,5 Bulan - Kelapa Gading Jakarta Utara PDF Print E-mail

Dijual 4 ekor anakan Beagle
Jantan.
Umur 2,5 bulan.
DOB 27 Desember 2011.
Stambum, tatto, vaksin I.
Kondisi anjing sehat, lincah, dan lucu.

Peminat serius hubungi Jeffri 08129185745.
Lokasi : Jl. Kelapa Nias IX PA 24 No. 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Show Quality Female Beagle Puppy for Sale PDF Print E-mail
Show quality female Beagle puppy for sale.
DOB 21 September 2011
Juara II Baby Female Class at JITEC 3-5 Feb 2012, Jakarta
Stambum, vaksin Eurican 7.
Harga Rp 6.500.000

Hubungi : 081380828287

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual Anak Anjing Beagle - Jantan & Betina Usia 2 Bulan PDF Print E-mail

Verified Seller

Dijual 3 ekor anakan Beagle.
2 ekor jantan dan 1 ekor betina.
Umur 2 bulan.
Sudah vaksin dan stambum.
Bpk. dan induk impor.

Dog lovers dan peminat serius silahkan hubungi : 0812 999 3132 atau 021 365 79 888


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Beagle Betina Usia 1,5 Bulan PDF Print E-mail
Dijual 3 ekor anak anjing Beagle betina.
Umur 1,5 bulan.
Sehat, lincah dan lucu.
Ada warna belang sapi.
Stambum dalam proses Perkin, sudah vaksin.

Lokasi : Jakarta
Hubungi : 0816 1108 366 / 021-91477329

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual Anak Anjing Beagle Lemon Istimewa PDF Print E-mail
Dijual Anakan Beagle
Warna Lemon.
Jantan.
DOB 16 Januari 2012.
Vaksin Eurican 4.
Moncong tebal, lincah, nafsu makan tinggi.

Peminat serius hubungi : 087881739111 or Pin BB 28FD9F04 
No SMS

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual 7 Anak Anjing Beagle DOB Januari 2012 PDF Print E-mail

Dijual 7 ekor anak anjing Beagle.
DOB : 06 Januari 2012
Warna : Tri colour
Tulang kasar,lincah,sehat.
Vaksin, obat cacing, stambum dalam proses.

Lokasi Tasikmalaya
Peminat serius hubungi : 085353363652 please no SMS


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual 3 ekor Anak Anjing Beagle Berkualitas PDF Print E-mail
Dijual 3 ekor anakan Beagle show quality.
DOB 23 November 2011.
Jantan : Lemon, Tricolor
Betina : Lemon
Sire : Belamax Army Dandy Hause
Dam : Anakan dari AM. INA. CH. Libby x AM. INA. CH Ace
Anakan sudah vaksin Eurican 4.

Peminat serius hubungi : 0821-6819-3333 / 021-9999-9858

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Beagle Jantan - Bandung PDF Print E-mail
Jual anak Beagle jantan 4 bulan.
Stambum vaksin.
Sehat, lincah, manja.
Harga 1,8 juta.
Lokasi Bandung.
Bisa kirim luar kota.

Telp/sms (022)92135333 pin bb by request.


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Beagle Betina Usia 4 Bulan PDF Print E-mail
Jual anakan Beagle betina.
Umur 4 bulan.
DOB : 21 September 2011
Bapak impor Thailand.
Vaksin Eurican 7, obat cacing teratur.
Lincah, sehat, kasar.

Hubungi : 081380828287

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Murah Anak Anjing Beagle Jantan & Betina PDF Print E-mail
Jual murah anak anjing Beagle jantan & betina.
Umur 1,5 bulan.
Moncong tebal, sehat, dan lincah.
STB sedang proses Perkin.
Vaksin.
Harga Rp 1.500.000(nego)

Hubungi : 0816 1108 366; 021 91477329
Lokasi : Jakarta

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual Induk & Anak Anjing Beagle PDF Print E-mail
Dijual anakan & indukan Beagle.
Anakan : 1 ekor jantan & 1 ekor betina
DOB : 27 Oktober 2011
Pintar, sehat, obat cacing teratur, STB dalam proses, & vaksin parvo.

1 ekor indukan Produktif
DOB : 09 Desember 2006
Indukan produktif, pintar jaga anak, sehat, & STB.

Harga anakan : Rp 2.000.000 (nego)
Harga indukan : Rp 1.500.000 (nett)

Peminat serius hubungi
Esia : 9299 3621
Simpati : 0813 1100 3778
(Tidak SMS)
Pin BB : 2308D191

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Anjing Beagle Dijual - 3 Ekor Jantan & 3 Ekor Betina PDF Print E-mail
Dijual 6 ekor anakan anjing Beagle (3 ekor jantan & 3 ekor betina) show quality.
DOB : 20 Oktober 2011
Bapak : INA Ch. Belamax Army Dandyhouse
Induk : X'plorers Spanish Pasadoble (impor)
Warna : Tricolor
Stambum dalam proses Perkin, sudah tato.
Obat cacing dan vaksin.
Anjing sehat, lucu, lincah.

Hubungi 0818-112-119 (Rubby)

Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Beagle Warna Lemon & Tricolor - BSD Tangerang PDF Print E-mail
Dijual anakan Beagle  jantan & betina
Umur: 2 bulan
Warna: lemon dan tricolour
Stambum, vaksin

Lokasi: BSD Tangerang

Contact person: 08170717145/ 0817142002


Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Cepat Anjing Beagle Betina - Mata Flip Flop PDF Print E-mail
Dijual cepat anjing Beagle betina - jual bosen

Nama: Cheren von Lee & Lee
Warna party color / tricolor
Mata flip flop unik (coklat & biru) bikin mukanya jadi lucu banget ^_^ hihihi....
Bulu tebal, stambum lengkap & tattoo
Vaksin 5L
Umur 2,5 thn
Pinter, jarang gonggong, nggak berisik

Pas banget buat kado natal nih ^_^
Atau mau diternakin juga bisa, sudah pernah ngelahirin 5 puppy lucu2 lho ^_^

Kasi murah aja Rp.2,2 juta nego

Foto lain via BB aja yaaa..... :)

Yg berminat atau mau nego hubungi saya aja: Ari di 081803170792 atau add di 320D3085
Lokasi: Puri Kembangan Jakarta Barat

O ya....gw kasi bonus banyak nih....ada dogfood Eukanuba masih 1kg, shampoo khusus doggy, bedak anti kutu khusus doggy & sisir doggy.

Thank You.......^_^
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 121 - 135 of 178
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing Rottweiler

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Anjing Chow Chow

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Attention Dog Lovers: Jangan Sampai Anjing Anda Memakan Makanan Ini!

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

  Latest Forum Postings  
  obat atau vit apa aja yg di butuhin doggy y???  
  Dog Food buat Pom umur 4 bulan  
  Berapa Dosis pemakaian Obat Cacing Drontal Plus buat Anjing?  
  Kok Puppyku suka ngompol??  
  Puppy ku Semua nya makan TANAH?  
  Siberian husky kapan mau kawin?  
  Pilihan antara Rottweiler/ German Shepherd/ Doberman/ APBT  
  Tolong saran dari kaka2 yg lebih senior tentang pertama kali vaksin dan tattoo  
  PLEASE HELP - anjingku tidak bisa berdiri  
  [Tanya] Jenis Anjing Saya  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
ada nich gan kalo mau call gw...085776042236 ane punya betinanya....klo mao lgsung ke lokasi saya.kranggan pondok gede
Jual Anjing Red Toy Poodle - Betina Usia 2 Bulan -...
Hrg burp anjing red toy poodleny..
Dijual 2 Ekor Anakan Chihuahua Betina DOB Juni 201...
Saya lagi cari betina White, tolong accept PIN saya 2aea8e7b